Pages

Pesona Telaga Warna Puncak

Anda Pecinta Alam? Anda harus datang dan coba rasakan wisata alam yang satu ini,  kepuasan akan Anda dapatkan. ” Telaga Warna” terletak di kawasan puncak , Bogor , Jawa Barat dan dekat dengan perkebunan teh PTPVII Gunung Mas.  Telaga warna menawarkan pemandangan alam yang elok dan udara khas puncak yang menyegarkan.  Di telaga ini Anda bisa bersantai bersama keluarga dengan suasana nyaman tenang jauh dari  kehidupan kota. wisata alam Telaga Warna ini bisa Anda jadikan alternatif untuk Anda jadikan tujuan saat berlibur dikawasan puncak.

Selain keindahan alamnya yang mempesona Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang bisa menghangatkan hubungan bersama keluarga, pastinya seru dan menyenangkan. Menarik, Anda bisa menikmati telaga warna dengan cara yang unik. Salah satunya Anda bisa menyewa getek ( rakit) untuk menikmati keindahan telaga ini. Bagi Anda warga Jakarta tentunya ini sangat langka bagi Anda untuk menemukan sensai menaiki getek. Bagi anak- anak ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan dan pengetahuan lebih tentang kendaraan air tradisional.


Selain itu becak air pun akan menambah kecerian. Bagi Anda yang datang berpasangan pastinya ini akan menjadi hal yang menarik dan romantis yang tidak bisa Anda dapatkan di Kota. Getek dan becak air akan membawa Anda melihat indahnya  telaga lengkap dengan pemandangan alam sekitarnya.
Kealamian Telaga Warna  semakin lengkap  dengan berbagai  fauna – fauna liar yang bisa Anda lihat, seperti hewan mamalia liar ( macan tutul dan babi hutan), selain itu ada juga hewan primata ( kera abu- abu, surili dan lutung).


Selain keseruan yang bisa Anda nikamti dengan menggunakan becak air dan getek , Anda juga bisa mendapatkan keseruan lain di lokasi telaga ini. Bagi Anda pecinta tantangan, Anda bisa mencoba flyfox di telaga ini. Selain itu ada kegiatan outbond yang bisa melibatkan Anda sekeluarga, tentunya ini akan menghangatkan hubungan bersama keluarga tercinta.

Telaga ini juga menyediakanmenara pandang yang mempunyai tinggi sekitar 13,5 meter, Dari menara pandang ini Anda bisa melihat hijaunya alam, perkebunan teh, sejauh mata memandang Anda akan menemukan pemandangan yang elok dari menara ini. Telaga ini juga mempunyai sebuah misteri yang menarik untuk di perbincangkan. Banyak orang mengatakan ada dua ikan misterius di telaga ini, dan barang siapa yang melihatnya akan mendapatkan keberuntungan yang menarik.

Keunggulan lainnya dari telaga ini Anda bisa menemukan berbagai macam flora asli hutan tropika pegunungan  yang terdapat di lokasi telaga warna, seperti puspa, kihiur, paku  tiang, rame, rotan dan masih banyak lainnya. Pastinya selain bisa menjadi penyegar pikiran, telaga warna juga bisa menjadi pendidikan yang menarik.

Telaga Warna sangat menarik dikunjungi saat pagi dan siang hari, kesejukan alam dan keindahan alamnya bisa benar- benar Anda rasakan.
Biaya Masuk Telaga Warna :
- Tiket mask Rp. 2.000/ orang

Selain Telaga Warna Anda bisa menemukan banyak wisata alam lainnya yang ada di Bogor, seperti argo wisata kebun teh gunung mas yang menawarkan kesegaran dan panorama indah kebun teh. Puncak Pass bagi Anda yang ingin menikmati indahanya panorama puncak, lengkap dengan keindahan matahari terbenam dari puncak, dan kawah ratu bagi Anda yang ingin menikmati fenomena alam dari asam sulfida.

0 comments:

Post a Comment

 
free 7 - seo friendly blogspot template - template blogger template blogger