Pages

Panorama Pantai Kuta

Hampir tak ada satupun manusia yang tak mengagumi keindahan dan kecantikan Kuta yang berada di Bali Selatan itu. Banyak orang yang telah mengunjunginya rata-rata seragam mengatakan bahwa Kuta merupakan kota kecil di Bali yang memiliki lanskap yang cantik, indah dan begitu menentramkan yang terdiri dari lautan dan pegunungan yang hijau yang menjadi dambaan banyak orang. Bagi Anda yang belum Kuta mungkin agak susah untuk memberikan gambarannya secara tertulis ataupun hanya melalui verbal.

Kuta merupakan tempat tujuan utama bagi mereka yang mengunjungi Bali. Disini Anda bisa melihat para peselancar yang melenggak-lenggok menyesuaikan tubuhnya dengan laju ombak, bak penari yang begitu lihai memainkan gerak-gerik tubuhnya diatas panggung pentas membuat setiap mata yang memandangnya enggan untuk berpaling. Kalau Anda pegal, maka tinggal memanggil beberapa orang khusus yang siap-sedia untuk memijat tubuh Anda yang pegal langsung ditepi pantai.


Nah, bagi Anda yang ingin sekali berselancar dan berniat untuk menyewa papan selancarnya, Anda tak perlu jauh-jauh untuk mencarinya karena di pinggiran Pantai Kuta penyewaan papan selancar sudah tersedia. Namun demikian, Anda dituntut untuk sabar dan berhati-hati ketika beradu-hadap dengan para pedagang asongan yang terkadang memaksa supaya barang-batang yang mereka tawarkan dibeli pengunjung.

Kuta merupakan tujuan terbaik di Bali untuk berbelanja dan berjalan-jalan menikmati pemandangan alam yang bak surgawi. Banyak sekali gang-gang yang terdapat disana, sehingga pengunjung lebih baik mengeksplorasi keindahan dan kealamian Kuta cukup dengan hanya berjalan kaki. Selain itu, menggelar pesta dengan teman dan kerabat juga baik dilakukan di Kuta, tepatnya di tepian Pantai Kuta.

Poppies Restaurant didekat Hidden Garden merupakan restoran yang cukup terkenal didaerah Kuta ini. Keberadaannya yang sangat strategis sehingga membuatnya mudah sekali ditemukan adalah kelebihan resto ini sehingga kerap dikunjungi banyak pengunjungnya. Untuk soal akomodasi, Kuta juga banyak menyediakan akomodasi murah namun dengan tingkat kenyamanan dan kualitas pelayanan yang maksimal.

1 comments:

Anonymous said...

Wisata Jawa Timur

Post a Comment

 
free 7 - seo friendly blogspot template - template blogger template blogger